Saturday, September 29, 2012

obat-obat usus buntu


 
Terapi Pengobatan Usus Buntu - Usus buntu yang dalam bahasa latin berarti Appendix Vermiformis atau yang sudah terkenal disebut Appendicitis ini adalah penyakit yang disebabkan oleh penumpukan faces atau sisa-sisa makanan yang menjadi konsumsi kita setiap hari . Penumpukan ini terjadi pada usus di bagian dalam atau yang biasa disebut saluran lumen.dan bila dibiarkan teralu lama sisa sisa makanan ini akan menjadi keras dan menjadikan aliran darah kita tidak normal. Hal ini pasti akan menjadi masalah untuk kesehatan anda.
Berikut adalah gejala dari penyakit usus buntu :
  1. Kurangnya nafsu makan. Bahkan sangat malas untuk makan.
  2. Penderita usus buntu akan susah buang air besar hingga ada yang menderita sembelit.
  3. Sering mual-mual bahkan muntah.
  4. Perut kanan di bagian bawah atau di daerah selangkangan sering terasa nyeri. Jika ditekan juga terasa sakit.
  5. Disaat kita sedang bersin dan batuk, perut kanan di bagian bawah terasa sakit.
  6. Perut membengkak dan kadang membesar.
  7. Kepala pusing yang mengakibatkan pingsan.
Namun sejatinya satu yang pasti dari penyakit ini adalah tidak akan menyerang siapa saja yang rajin mengkonsumsi sayur sayuran dan buah buahan yang mengandung serat. Untuk menghindari penyakit berbahaya ini hindarilah makanan pedas dan makanan berbiji seperti jambu biji dan cabe hal ini disebabakan karna biji bijian yang kita konsumsi tersebut tidak bisa di cerna dengan baik oleh tubuh,
Fakta mengatakan bahwa tidak ada pengobatan yang pasti mengenai penyakit ini selain operasi namun satu yang pasti banyak cara alami dan pengobatan tradisional untuk mengobati penyakit tersebut seperti halnya Terapi pengobatan Usus Buntu dengan Jus Manggis XAMthone Plus ini. Fakta menjawab banyak orang yang telah merasakan faedah dari jus manggis tersebut sbagai salah satu terapi pengobatan alternatif yang mampu mengobati berbagai penyakit yang sejatinya hanya bisa di sembuhkan dengan cara operasi seperti halnya berbagai jenis kanker bahkan penyakit kronis lainnya seperti penyakit jantung dan hiv aids.
Jus manggis hasil karya anak bangsa yang terbuat dari ekstrak buah tropis pilihan seperti buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu alami sbagai pengawet serta ekstrak dari kulit manggis sbagai bahan utama menjadikannya aman untuk dikonsumsi dalam artian tidak menimbulkan efek samping berlebih bagi penderita. kandungan anti oksidan dan berbagai jenis vitamin dan nutrisi serta di tambah dari serat buah yang terkandung di dalamnya sangat cocok bagi penderita usus buntu, Tidak jauh beda dengan ulasan yang telah kami bahas sebelumnya bahwa untuk menghindari dan ,mengobati penyakit usus buntu tersebut baiknya anda mengkonsumsi buah dan sayur secara rutin dan kini dengan jus manggis xamthone plus banyak mengandung serat yang di butuhkan oleh kita kini semuanya jadi lebih mudah.

No comments:

Post a Comment